WEBINAR Menyiapkan Pembelajaran Daring Era New Normal



Webinar : Menyiapkan Pembelajaran Daring Era New Normal

  Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran Tahun Ajaran dan Tahun Akademik Baru pada Masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) pada tahun ajaran 2020/2021 pasti berbeda dengan tahun sebelumnya.

  Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim mengatakan, “Prinsip digulirkannya kebijakan pendidikan di masa Pandemi Covid-19 adalah dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat.”
  Satuan pendidikan pada zona kuning, oranye, dan merah, dilarang melakukan pembelajaran tatap muka dan tetap melanjutkan Belajar dari Rumah(kemdikbud.go.id)

  Saat ini, kebanyakan guru sudah mulai berbenah. ada pula yang mulai bingung karena banyaknya komplain dari orang tua terkait sistem belajar jarak jauh sebelumnya. Termasuk banyak guru yang masih bingung memilih jenis  platform daring apa lagi yang harus digunakan, atau menyiapkan pembuatan video pembelajaran, maupun bagaimana bentuk pelaporan kegiatan dst.

  Nah, bagi para guru yang sudah mulai kebingungan. Selamat, berarti Anda termasuk guru yang memikirkan masa depan anak-anak didik. Agar tidak terlalu puyeng menyelesaikan sendiri masalah guru, kini IGI Sidoarjo mempersembahkan Webinar Perdana

Tema: Menyiapkan Pembelajaran Daring Era New Normal
Pemateri: Budi Santosa, S.T (Leader Google Educator Grup(GEG) Jawa Timur
Keynote Speaker: Bapak Drs. Abdul Basith Bahur, M.Pd(Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo | Dewan Pembina IGI Sidoarjo)

InsyaAllah pada:
📆 Hari/tanggal : Senin, 29 Juni 2020
⏰ Pukul : 10.00 -11.30 WIB
🏡 Tempat: Online Melalui Google Meet
🔴 Link Meeting: meet.google.com/wqa-feox-mkq
📌 Link Pendaftaran: http://s.id/29Juni2020

Yuk daftarkan diri Anda, karena kami akan memberikan info pertama kali pada Anda di setiap Event IGI SIDOARJO berikutnya.
Yuk, ramaikan dan ajak guru dan rekan Anda mendapatkan info ini agar Anda lebih siap mengajar di Era New Normal dan Siswa senang Belajar dari Rumah. Semoga pahala jariah mengalir pada Anda yang berkenan menyebarkan info bermanfaat ini.

NB.  Bonus E-Sertifikat
Syarat:
1. Like,Coment positif, Subscribe Channel Youtube IGI Sidoarjo di bit.ly/IGISidoarjo
2. Mengisi Daftar Presensi ketika acara berlangsung





Posting Komentar

0 Komentar