Sang Tokoh Pendidikan Sidoarjo Menjadi KADIS PENDIDIKAN KAB. SIDOARJO


Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor akhirnya merotasi 51 pejabat eselon dua dan tiga. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilakukan di Pendapa Delta Wibawa, Kamis (21/10) malam.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi, Sekretaris Daerah Achmad Zaini, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Wahyu Kusumo Bintoro dan perwakilan ASN di lingkungan Pemkab Sidoarjo juga turut hadir.

Kepala Dinas yang dirotasi salah satunya yakni, Tirto Adi bertukar tempat dengan Asrofi. Tirto menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sedangkan Asrofi menjadi Kepala Dinas Sosial. Dr. Tirto Adi, M.Pd sebelumnya menjabat seorang Kepala Dinas Sosial ini dulunya pernah menjabat pada Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sidoarjo. Pengalaman beliau dalam dunia pendidikan tidak diragukan lagi dari tulisan - tulisan opini tentang pendidikan pada media masa dan media sosial. Pegiat Literasi ini juga menjadi tombak inspirasi oleh Guru - guru dari Guru Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah bahkan mahasiswa yang pernah ia latih. 


Posting Komentar

1 Komentar

  1. How to make money from a game - make money from a game
    Learn about ways to make money online in our free video slot machine guide. 인카지노 to make งานออนไลน์ a living with a 바카라 사이트 real money casino.

    BalasHapus