Pelatihan Online Pembuatan LMS Google for Education


Workshop Online Pembuatan LMS Google for Education

Perkembangan teknologi yang begitu cepat kini mampu menjadikan semua hal menjadi lebih mudah. Termasuk didalamnya untuk mengelola pendidikan, khususnya pengelolaan pembelajaran kelas online atau kita kenal dengan Belajar Dari Rumah.

Untuk memudahkan semua aktifitas pembelajaran Online kini bisa lebih mudah manakala memanfaatkan teknologi yang telah tersedia. Tentu ini akan sangat membantu guru dan meningkatkan kerjasama dan komunikasi dengan siswa. Salah satu manfaat paling penting dari menggunakan LMS Google termasuk di dalamnya google Classroom adalah kolaborasi online yang efisien.

Guru dapat mengirimkan pemberitahuan ke peserta atau siswa mereka untuk memulai diskusi online atau memberitahu mereka tentang kegiatan pembelajaran online tertentu. Termasuk ketika ingin melakukan diskusi online dengan siswanya. Bagaimana teknisnya?

Maka IGI Sidoarjo menghadirkan sebuah *Pelatihan Pembuatan LMS Google for Education* Pemateri: *Budi Santosa, S.T (Leader Google Educator Grup(GEG) Jawa Timur* Keynote Speaker: Bapak Dr. Harmanto, M.Pd. (Dosen UNESA | Dewan Pakar IGI kabupaten Sidoarjo)

InsyaAllah pada:
📆 Hari/tanggal : Sabtu-Minggu, 4-5 Juli 2020
⏰ Pukul : 09.00-11.00 WIB
🏡 Tempat: Online Melalui Google Meet
💰 Investasi: ~Rp. 149.000.00~ Rp. 75.000,00 (Khusus Anggota IGI)
~Rp. 199.000,00~ Rp. 99.000,00 (Umum)

 *Apa saja materi yang akan Bapak/Ibu Pelajari?*
1. Digital Learning
2. Sinkronisasi Android
3. Gmail
4. Google drive untuk penyimpanan online
5. Google Formulir untuk membuat soal online
6. Google Classroom untuk kelas online
7. Google Calender untuk penjadwalan
8. Google Meet untuk video conference

Mau ikutan? Segera daftarkan diri Bapak/Ibu. Karena peserta terbatas 50 orang saja untuk setiap Batch. Jika melebihi kuota maka Bapak/Ibu akan dimasukkan di Batch berikutnya.

 *MAU DAFTAR SEKARANG?*

Klik saja di

Posting Komentar

0 Komentar